Background

Hmm.... Tau Tau Udah Senin Lagi

Hey guys!

sorry udah lama gak posting (lagian siapa juga yang mau ngeliat)
yap, gue sibuk banget belakangan ini untuk BELAJAR Maen game" baru..
Seperti belakangan ini gue lagi bener" buntu untuk maen game ini, sehingga gue harus sering" ke warnet beli billing 5jam buat maen game ini...
yap ini adalah game andalan gue...
Sebenernya bercanda, baru" ini gue bener" mendapatkan kembali semangat hidup gue dengan adanya 1 game dari ubisoft, ALL HAIL TO ASSASSIN'S CREED REVELATIONS!

Sebenernya sih bukan game yang gue mau omongin,
Terlebih adalah....
JRENG JRENG (udah gausah banyak cocot, gaada yang mau liat blog ini juga)
BESOK SENEN!!!
dan apa yang terjadi ???
KIAMAT BAGI PARA SISWA : UJIAN SEMESTER

*galau mendadak*
*sumpah itu gue, ini gaya baru 2011*

Untuk menghadapi Ujian Semester, gue udah punyaa banyak jurus" AMPUH murahan (dibuat sekecil mungkin)
1. Inget sebuah prinsip dimana berbunyi "Posisi menentukan prestasi"
Kalo orang ada yang sok nutupin gitu cuma 1 saran gue, bawa kehutan terus lu telanjangin terus lu pulang sampe dia jadi begini

oke deh, buat yang besok ujian semester semoga kalian semua Remidial di semua pelajaran LULUS DEH SEMUANYA (terpaksa doain)

betewe,
gue barusan tercengang liat konser seorang rapper di aussie, dia pamerin ke gue tiketnya brengsek maksudnya apa tuh... oke gue kasih cuplikannya dehhh~~

Peace. Gud nite everybody
Gud nite :)))

Categories: Share

Leave a Reply