Background

锣喜发蔡红丽宝娜

HAPPY LUNAR NEW YEAR 2563!
Happy Water Dragon's Year, may this year brings you prosperity, wealthy, love!

serius ini bukan yu-gi-oh


Hey guys!
How y'all doin? *cuma bisa bahasa gini doang*

*maen barongsai*

suasana Imlek 2563 masih kerasa yah, meskipun udah harus sekolah

*sorak sorai hinaan dan cemoohan*

Maaf, gaya tidur gue lebih keren
#np - Under the mistletoe angpao tree

sebenernya yang mau dipusingin itu cuma 1, gue gak bisa sering sering nulis blog, karena jomblo gue selalu mempersiapin sesuatu secara matang".
berhubung malem ini mood lagi baik karena kekuatan naga air ini membuat gue slalu pengen masturbate kencing terus.
Jadi, menurut gue sesuatu sangat gak WORTH kalo misalnya cuma membuat sesuatu yang sangat sepele.


*iya deh tau blog gue super sepele*


Tau kan maksud gue apa??? 
Gak kok, kata siapa gue mau ngomong ANGPAO, gue gak sematre itu...


jadi, gimana angpao kalian??
Are you satisfied with your effort Kyong hi2 to your family or neighbor or Maid???  


dan overall gue hanya bisa mengucapkan

GONG XI FA CAI
WAN SHI RU YI
HAPPY LUNAR NEW YEAR 2563
GO ION!

Categories: Share

Leave a Reply