Background

Kembali ke Permukaan Lagi

Hei guys, buset yah sekarang gue jadi males blogging, bukan bukan karena ga ada yang baca blog gue!

kemaren sih gue denger" ada yang ketawa baca blog gue....
*Dugem sekamar*
Sukses bener" gue pikirin,
gue udah siap dikontrak berbagai tv swasta dan nasional...

Oke deh, sebenernya sih, belakangan gue jadi agak males blogging soalnya gue lagi mkirin new performance for my Blog.. It's cool isn't it?

*Bersorak Sorai*

Yah kelak, gue mencoba uptodate mungkin deh...
betewe, karena 1 Minggu udah berlalu gue rasa ini udh saatnya untuk Holiday!

*Semesta Bersorak*

Mungkin gue udah persiapin diri untuk holiday seperti :
1. Travelling
2. Belaajar

Jadi ya, yang gue lakuin selama liburan adalah nomor 2.
mengingat kondisi prestasi gue yang menciut sejak berteman dengan Leonardo

Buat yang berpikir kalo Leon bakal tersinggung namanya ada disini,
Kalian bener" SALAH
Dia malah kesenengan tau gak sih!
Dia pikir bakal dapet Royalti dari blog gue yang ENGGAK AKAN SUKSES INI!

Sebenernya dari awal yang gue pengen omongin bukan ini,
lebih mengingat tentang.... *lupa ndiri*
oh iya!
kali ini disekolah gue tercintah *** ******** lagi jaman lagunya si

siapa yang tahu? bukan gue kok, gue tau diri aja...
Dia si Cody Simpson.
gue males nyebut biografinya, cari di wikipedia bisa kan? jangan males!
yah, betul Cody mulai memasuki tangga lagu yang ada disekolah gue..
dengan begini apa???
apa?
JUSTIN BIEBER sekarang turun pamor! SEDIH
SEMESTA BERSORAK.
tapi jujur deh,
Under The Mistletoe bagus....

Sebagai BELIEBER Bieber haters, aku merasa senang! huahauhauhauhauhauhauha

Kyaaaaaa, ganteng deh :* :* :* <3<3
*sorry tadi di hack*

Betewe, kali ini dari nigahiga ada lagi video gokilnya,
lets fuck with it!

Okedeh, buat kalian semua diluar sana,
Happy Holidays!

Categories: Share

Leave a Reply