Background

2012 is Near...


Hei Guys.... (oke to the point aja deh ga ada yang mau baca juga)
jadi selama ini, gue udah MELIBURKAN DIRI libur dari sekolah karena neraka jahanam ULANGAN UMUM sudah berakhir...
*pesta pesta di McD*

yah sepertinya dimalam ini, gue dibawa galau.
entah napa gue merasa kalo Cinta tu makin berat aja.
gue barusan baca sebuah quote keren tadi siang "cinta tu kaya ngelupas kulit kuaci, semakin sabaar ngupas semakin puas"

dari semua itu gue harus semakin sabar...
MOVING ON!

jadi itu baru prolog diatas...

sebenernya yang gue pengen omongin yah cuma rencana liburan gue yang keliling <strike> dunia </strike> kampung.

 sebenernya sih gue udah ada prediksi kalo liburan kali ini bakal asik banget, dengan seseorang yang bernama laptop dan seseorang wanita (asli) yang nemenin..... buat gue bayar utangnya.
bercanda.

yah mungkin gue bisa cheer up dikit karena gue barusan borong game" sperti :
culun banget yah maennya batman


Ini sih yang baru namanya 'laki'


mungkin sih gue bakal recommend ke orang orang bahwa ini game 2 bener" sexy.

tapi karena gue malem ini lagi galau, gue bakal kasih 1 video bagus yang bener" move on orang" laen yang juga lagi galau (kaya ada aja yg liat blog lu)



coba di buffer gak nyesel kok...
overall, i just wanna say 
Lets make a new chapter of life on 2012, everything we wish come true. :)
not forget, i wanna say "MERRY HOLIDAYS"

PEACE

Categories: Share

Leave a Reply