Background

Ini yang baru namanya 'Sesuatu'


Good Afternoon Night, Morning Guys!
Iya, gue tau, cuma Jomblo ngenes ama pengangguran yang masih Online jam segini..
Sayang gue bukan HOMO Jomblo Ngenes lagi, karena lama" Gerah juga ya nge-jomblo.
Apa gak capek menjadi Fakir Asmara ato Pengemis Cinta???


Sebenernya bukan itu yang mau gue omongin.

Kira" ndiri aja kali, blog gue sekarang udah gak garing lagi,

Agak montok + semok dikit...

CIEEEEE~~~

Emang, udah berjam jam gue ngotak atik ini Blog semenjak ditinggal tidur ama si Anzela, jadi karena belom ngantuk karena gue pengangguran kemarin nyubuh jadi bangun sore gue ga ngantuk.

Dan Hokinya Tanggal 16 Januari 2012 itu........

1. 1 minggu lagi Chinese New Year! gue tau apa yang kalian harapkan!
#np Jessie J - Price Tag 
Dalam hal ini, gue agak bingung,
Kenapa?
Karena ketika Chinese New Year, antusiasme tentang Hari Raya ini sangat sedikit.
Contohnya?
Gampang kok,
Kalo misalnya Natal, bakal banyak album" seperti
kyaaaaaa bieberrrr <3
Tapi apa yang terjadi kalo Chinese New Year???
100% @fichange edit
2. My Michelle is having her 18th Birthday
Happy b'day yah my sepupu @ammichelleps, smoga makin baik dengan sepupumu ini!!
Smoga wi-fi rumah makin kebut yah!!
#mentalgratisan #biasaorangcina
#np Happy Birthday Anthem


3. Hari ini sekolah libur!!
uh ah uh ah uh ah
gausah dibahas, gue udah seneng dari kemaren"...


Oiya, gue mau kasih beberapa foto waktu lagi Retreat,
THAT WAS A VERY FUN MEMORY IN MY HIGH SCHOOL *keyboard rusak
itu yang lagi nungging namanya Gaby
Suster gaul tuh yang lagi dibelakang
Sebagian besar orang menggunakan kesempatan ini untuk tidur, gak gue enggak kok >=)
Gak, mereka gak pacaran kok #manasmanasin
FRONTALLL!!!!!
Tahan aku kakanda!!
jodoh juga bisa ditemukan disini
si @leonardokdm memang ganteng diliat dari sudut ini
Aku peserta retret.....
*lupa lanjutannya*
After All, 
We're a big Family of XII A2 + XII S1 has done our task to struggle for 3days!
Clap your hands!
#np We're the champions!
We're a big family


Udah deh cukup ngobrolnya,
Udah pagi nih,
Kasian deh yang besok skolah / nguliah :P


Sincerely,






Filbert Chance, Juru Kunci Gunung Camang

Categories: Share

Leave a Reply