Background

La Verna?

"La Verna"
Pernah denger kata itu?

Makanan?
Minuman?
Merk Baju?

Kalian semua salah karena itu adalah tempat Retret.
Yah benar gue abis pulang dari RETREAT.


Apa itu retreat?
Maaf, saya bukan wikipedia yang bisa kalian cari seenaknya saja.
"Memang Kamu Kira Saya Lelaki Macam Apa????"


Yang gue tau si La Verna itu...... makanannya enak!

Gak tau makanan ini apa? NDESO!
Pizza coy!
Sayangnya semua makanan diatas benar" PALSU.
Yang gue makan sebenernya hanya ini....

Bersyukur sih apa yang udah kita dapet.
And Guess what!?!
IT WAS VERY FUN!!


Sayangnya gue gak ada foto gue sih, gak gak bukan karena gue sok sok cool, tapi gara" kameranya rusak moto gue udah abis waktunya dan sudah harus pergi meninggalkan Rumah Retret, seperti pada biasanya, "Ada Pertemuan Dan Ada Perpisahan, dan Farewell is too sweet to remember"


Di sini gue belajar banyak hal, dari mengintip, mencontek Konsentrasi, kerjasama, banyak deh kalo gue tulis semua disini, tumpukan buku Harry Potter gak bakal cukup.
horor kan tebelnya?


Pokoknya Fun deh disini,
1. Konsentrasi






2. Praying (Bukan lagunya Justin Bieber)
3. Teamwork


Dan dari semua yang ada sih yang paling fun tuh ya...
serius itu bukan anak gue
maksud gue itu bukan tidur!! maksud gue....
sebenernya cuma mindahin belut doang kok.

Kayannya gue udah cerita banyak yah tentang retreat,
Memang keren sih, masa" sekolah ga bakal terulang, kecuali lu mau ga lulus UN.
After All,
Gud Night Everyone
Kecup Sayang. *2012*

Categories: Share

Leave a Reply