Background

February, makes me feel like..........


Hi guys, sorry for not posting on this blog, but i got some cool things to say.

sooo, Valentine's day udah lewat, gue melaluinya dengan super indah, disusul banyak hal" yang membuat gue ga bisa tidur, karena dililit utang bank ga jauh" dari persoalan remaja itu cuma masalah....

cinta....

CINTA....

CINTA.....

*sengaja diulang biar lebih ngena*

1. Valentine's day

Yup, gue ngasi "doi" sesuatu, bukan sesajen maupun sebuah manisan ato asinan. Gue yakin dia ga bakal suka itu semua, mungkin dia bakal lebih suka kalo dikasi Mobil langsung *gue juga mau valentine kaya gitu*

Layaknya banyak orang" diluar sana, ga cuma gue doang loh yang ngasi kadonya, meskipun dikit yang dia kasi, gue harus teteo ngehargain apapun jasa orang lain, cukup dengan senyum dia pasti senyum balik ama kita, mungkin dia bakal ngira kita ini udah gila karena senyum" ama dia. Mungkin ini gw kasi cuplikan kado dari dia, really" love it <3

whoever you are, thank you <3
2. A big incident.

Yeah biasanya gue slalu bisa tidur tiap malem, tapi enggak untuk beberapa malem ini, si "doi" retret mendadak, bukan retret, tapi hapenya yang retret, kenapa begitu kejam???

yah, gue gak tau harus ngapain waktu tu, posisi gue anggepan PSBL vs FC Barcelona, kemungkinan berhasil 1:100 kalo yang maen pelatihnya sendiri doang baru PSBL menang, mm....

KENAPA JADI BOLA KAKI???

yeah itulah yg gue rasain, ga bisa tidur, pikiran kemana", jadi males skolah *ga perlu gitu juga udah tetep males*
Pokoknya segala sesuatu yg gue dapet dari sini banyak banget 

a. A MAN NEVER BREAKS HIS PROMISE.


b. SOLVE PROBLEM WITH YOUR BRAIN NOT YOUR POWER.

tenang aja, otak gue ga segede dan seberat itu kok :')

dan selama gue meng GALAU  gue selalu nyempetin buat buka iPad dan buka 

ga menghapus duka lara, tapi...... tetep aja berduka

pkoknya dalam 1 minggu terakhir ini, bener" berat dalam hidup gue, pkoknya nilai gue makin naik TURUN 











Betwe, baru dapet lagu bagus loh dari BigBang....
Memang sih gue ga gitu suka ama KPop, mungkin karena semua lagunya sama semua, dan orang orangnya agak aneh...

Terserah si ada yang sependapat apa gak, namanya juga opini kan ada pro dan kontranya,
tapi bagi gue Music is Music, Music is an art

<iframe width="853" height="480" src="http://www.youtube.com/embed/2GRP1rkE4O0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


After all, gue rasa udah cukup buat ngetik sepanjang ini, berdoa aja jangan sampe gue lagi nulis ini post internet mati tiba", bener bener namanya



"DAFUQ"


okelah it's my time to go, 


wanted dead or alive, Rp100,- dipotong pajak 10% oleh pemenang






Filbert Chance






Siswa depresi gagal masuk mata kuliah Sekertaris

Categories: Share

Leave a Reply