Background

Kamis lagii....

hai orang" disana yang hidup maupun tak hidup, yang galau maupun ga galau.

gue nyaris lupa kalo ini hari kamis, soalnya gue harus nulis blog ini serutin mungkin soalnya gue udah janji soalnya andi malaranggeng udah jadi menpora soalnya marvel ultimate alliance udah banyak banget requestnya soalnya.....


Ngomongin soal Marvel Avengers Ultimate Alliance itu game fb hina itu, tolong deh ya capek ini buka notification dari elo elo semua, gue udah ge er ge er aja dpt notif 10 (ga sebanyak itu kok biasanya) tapi isinya Texas Holdem Poker, Marvel, goshhhh~~~~

ngomong" soal galau, siapa sih yang masi butuh ama kata" gitu???
sekarang gue udah ga galau lagi gara" ngerakit gundam, serius deh waktu kecil gue pengen banget beli itu robot"an, tapi mau diapain, kondisi finansial yang masi belom memadai memaksa gue untuk harus menunggu 8 tahun lamanya untuk beli lagi. hahahah

look at mine :)


aaaaaa its so fluffy im gonna die~~

i just want to tell you guys, an apologize for everyone there because next week there will be no post!
BECAUSE.....







SINGAPORE TIME!!!!!!


GUD NITE EVERYBODY :*
(pengen banget digudnitein ama cewe serius deh semenjak jomblo hidupku berubah 100000x)

Categories: Share

Leave a Reply