Background

Merry Christmas 2011

Hai guys!
sorry for not writing this blog. (oke gak ada yang mau baca mending langsung hit the point aja)
Salam Galau!
gue malam ini dinyatakan galau karena ditolak tetangga sebelah Yah hal absurd didunia : Jatuh Cinta.
Tunggu.
Mungkin pertanyaan kalian cuma 1 : "Apakah gue bisa Jatuh Cinta ?"
Gue enggak Bisa Jatuh Cinta.
Sbenernya bukan ini yang mau gue omongin.
Lebih Tepatnya 1...

Merry Christmas to y'all guys
Mungkin ini bisa dibilang telat,
Tapi mending telat daripada tidak sama sekali..
Malam ini gue bener" capek abis keliling ke luar kota buat bantu proyek bokap.
maaf, gue bukan pembantu...
betewe ada 1 lagu yang bener" nempel ama perasaan gueh...
dan juga, ternyata selama gue pergi gue melewatkan banyak hal seperti ketinggalan lagu" yang culun keren".. seperti...
1.
Bukan alamat palsu. gue salah kasih!!
Taylor swift - Civil Wars
2.
Flo - Sia

Yah menurut gue itu sih bagus,
gue ga peduli kalo menurut itu jelek hehehehe

Betewe selama gue di Luar kota gue menemukan banyak keanehan seperti..
1. Supir gue demen maen FB! menurut lu itu sih biasa, tapi yang bikin hebat, DIA MINJEM LAPTOP GUE BUAT OL FB! GOKIL KAN!
2. Supie gue hobi ama lagu Britney Spears, Bruno Mars, Mandarin, Justin Bieber, Ke$ha dan mungkin bentar lagi dia bakal demen ama
Ato bahkan yang lebih menyeramkan lagi dia bakal nyanyi
DAMN! Gue kesaing!!
3. Supir gue ternyata hobinya main games, lu gatau kan gamesnya apa?!?!
Bercanda....
Sebenernya dia hobi maen...
Keren kan????
Yah Overall gue hanya ingiin mengucapkan

Merry Christmas 2011
May Good Spirits Always Be With You
"Forever And Ever"

Salam Galau

Categories: Share

Leave a Reply