Background

Februari Comes... Make A Wish...

#FebruariWish .....

*hening*

Hey wassap guys,
sebenernya gue udah balik dari Bandung beberapa waktu yang lalu, namun......

kalian ga perlu tahu dan ingin tahu kan???

Okeh to the point aja,
*cek kalender*

SH.T Baby!!

Kau tau kenapa? Di Bulan February ini ada hari  Valentine...

Entah kenapa itu sangat menyeramkan bagi gue dan kaum" fakir cinta dan pengemis asmara...

Mereka begitu rapuh, tak berdaya, liat saja ini...


Really Bro?????
Begitu beratnya tanggal 14 itu???

Uhh.....
Lo tau kan yah kalo udah kelas 3 SMA itu bakal banyak banget bolos bersama TRY OUT dan segala kroni2nya itu
*ngalihin pembicaraan*

#biardikiralupa
#tetepganteng
#diunfollow1000orang

Eh iya tau gak,  si ehm ehm Anzela udah ada Blog loh!!

You can see HERE

Hueheuheuheuheue
FYI, belom pernah liat dia kan????
Matanya sih super gede kecil loh, ga nyantai abis,
gue ga bisa bedain dia melek ama mejem!
:)
Yah, gue rasa ini dlu,
malem ini udah ditungguin...
mau tak mau harus tutup laptop...
Mungkin blog ini udah makin ga asyik ato apa, ato memang dari awal ga asik, tapi ya.....

Menurut gue sendiri ya blog itu sebuah diary online, selagi bisa manfaatin loe bisa kok dapet keuntungan dari sana..

okeh.
Syalom




Filbert  Chance, Pencukur Johny Andrian


jangan khawatir, aku tetap dipihakmu...




Categories: Share

Leave a Reply