Background

HoliHoliHoliSh*t!!! Ups.

Hi guys :)

beneran deh udah lama banget gak blogging ini, gue merasa bener" merasa jadi orang paling cupu dan paling ga bertanggung jawab karena udah gak ngurus blog ini, liat deh itu cover blog gue, itu NORAK, aplikasi gratisan abis! HINAAA!!


yap, setelah sekian lama gue agak males sih sebenernya, bukan karena gak ada yang baca, tapi memang bener si gak ada yang baca, mau diapain....

truly, bener" gue lagi jatoh cinta ama yang namanya 9gaging, itu bener" sebuah aktifitas yang ngebunuh waktu abis, bukan bukan karena gue gak ada temen bbm, tapi....


ah sudahlah, kalian tidak mengerti... 3-|


di bulan April ini, gue banyak banget yang mau diceritain, gak ngerti juga si mau cerita apa, suka suka gue deh ya! ini blog gue jadi suka" gue mau bkin apaaaaaaaaaaaaaa!


1. UN SELESAI!

GILA BROOOHHHH! MY SENIOR HIGH SCHOOL IS END NOW!

LO
GUE
END.


coba deh bayangin, capek" bayar 500rb x 36bulan skolah tapi cuma ditentuin lulus 4hari, bunuh gue aja broh~

mampus lo capek ngebuletin
2. Another problem comes

yes i can't explain this shit as clear as possible, but just pray that ALL IS WELL O:)

seriously, this seminar is awesome :D

3. Harus buat aktivitas buat liburan ini......




























i ain't doin a shit





emm, gue rasa udahan dolo ya bloggingnya, sorry ada bbm masuk sumpah mubazir banget kalo gak dibuka!
bye bye, mau meluk pacar dolo~~~~~



*ngilang kaya naruto*
apa lo manggil gue njing?





























Gud nite, rest well


BUAT BESOK YANG UJIAN NASIONAL SMP, 
GOOD LUCK! THIS IS THE  2nd STAGE TEST!
DUKUNG UJIAN NASIONAL YANG BERSIH
"Kunci pasti akan menyebar dengan sendirinya" - Anonymus

Categories: Share

Leave a Reply