Background

Holiday? 3Bulan?

hi guys, lagi niat aja nih nulis blog meskipun sebenernya masih tetep tau kalo gak ada yang baca tapi tetep optimis aja, siapa tau diluar sana ada yang nungguin gue ngupdate blog yang penuh debu dan pasir" cemburu~


ya dalam postingan kali ini gue males bkin panjang" bukan karena ga ada yang baca  tapi memang karena males.



iyeee back to the topic, jadi gue pengen ngomongin hal apa aja yang enaknya dilakuin waktu lagi nungguin libur masuk kuliahan, abis UN COY!

dari make seragam 
sampe bertoga~


pokoknya banyak banget hal yang bisa dilakuin dan tanpa kalian sadari ini memang hal yang gak penting

1. Maen game online

males jelasinnya, pikir aja ndiri.
gue lagi maen game canaan nih,

kalian bisa cek websitenya disini


sebuah game web based game, gak berat kok
simple
gue gak ada maksud promosi, memang gue juga abis dipromosiin ama temen gue, dia begitu ama gue liat gue galau gak ada kerjaan tiap malem, ilovehim :')

2. HANTAM 21!!!!

ayo jual kolor buat nutupin kredit nonton di bioskop tanah air, nontonin pocong mandi goyang gergaji -____-


3. 9gag.com





mendadak gue lupa ama yang mau gue tulis, udahan dlo ah bye"!


nitey nite



















salam kangen, @fichange





Categories: Share

Leave a Reply