Background

Brace Yourself, holiday is coming..


Brace Yourself everybody, holiday is coming.



Jadi gini ya rasanya liburan.......

Habis lulus SMA.....

rasanya kaya....



yap beginilah situasi yang terjadi disini, memang mereka sungguh" tidak magnanimus :')

END OF SENIOR HIGH SCHOOL.


banyak banget deh yang harus diceritain waktu kelulusan daripada waktu gue galau, memang si jatuh cinta agak berat kalo.......sh*t gw kebawa suasana...

lanjut deh waktu mau kelulusan, sebelumnya banyak banget deh yang tampil band, karena gue ganteng jadi ga mau kalah dong dengan nama band Kacang Ijo. and it was very very awkward when the host of FA mentioned "KACANG IJO BAND!!!!"

so kalian bisa liat di widgets yang ada tulisan 21 guns , dicari dong jangan males :D


okay moving on,

jangan pikirin nama IDO IDO IDO IDO 

oiya saatnya mengenalkan orang" kacang ijo....

1. Vokalis > Antoni Lie

2. gitaris >> bayu serg.... lupa namanya

3. Melodi >> Hiefernido
4. Drummer > ehm. leonardo

*udah capek posting fotonya*

5. Basis >> yodah lah cari aja siapa sisanya...




yah buat kalian adik" kelas, yodah semoga semua naik kelas, tahun depan UN jangan malas"an, kunci tak akan menunggu lebih lama lagi.... HAHAHAHA

serius gue lupa mau posting apa, berhubung gue lagi laper, yodah cabut dluan!

CIAO!
:*

Categories: Share

Leave a Reply