Background

Brand New Blog.

Hai guys, udah lama banget ga ngepost disini. iya belakangan ini gue memang banyak galau  sakit gigi, jadi mohon maap gue ga bisa ngetik karena sakit gigi yang udah agak akut kadang" suka mikirin orang, tapi orangnya ga mikirin kita, memang sedih hidup ini. galau detected dah gue


jadi di tampilan blog gue yang baru gue mau ngenalin banyak banget hal yang baru disini, dimulai dari background kalian bisa milih supaya agak colorful meskipun gw juga tau kalo warnanya item doang. hahaha

siapa tau kalian bosen, mungkin udah ada juga yang bosen buka blog dari awal ini dibuat, what a fuckin nonse, bitch please. hahahahaha

see? not everybody loves us, behind lovers there are always haters :)



nah disini ada tampilan blog guee, emang ganteng sih bisa bkin kaya gini (cuma donlod)

disana ada penjelasan 1 1

1. show widget itu berfungsi untuk (serius kaya pelajaran TIK) menampilkan semua widgets yang gue punya baik lagu , share it, jadi bagi ada yang mau denger lagu ya klik nomor 1 dulu yah :))
2. Background, punya mata kan? tuh disuru klik, see what will be happened :D
3. Itu adalah salah 1 widgets, bagi ada yg pengen denger lagu ya disitu tempatnya. betewe kalo lagunya alay gapap kaleee, ini blog gue bukan blog elu
4. serius itu ga penting.





oke gue rasa gini dlu yah pengenalan blog gue yang baru,
oh iya ada 1 hal lagi, gue bakal update blog gue setiap hari THURSDAY.


dan berhubung memang hari ini hari kamis, see ya on the next post.

SYALOM

Categories: Share

Leave a Reply