Background

Sunday Sunday Sunday, Monday?

hehehe
malem ini malem senen, liat aja tanggalan kalo ga percaya.

udah deh ya baru dikalimat pertama udah nyari masalah aja lo.
sekarang gue lagi bosen, si ****** udah tidur, i got nothing to do, yang pasti ga mungkin dong gue bbm cewe" nanya lagi apa trus teriak, "woi dia udah tidur, it's all safe now! area clear!"

anjir gue bener" badass. bicara soal Badass, gue ada 1 film yang bakal keluar di 2012, itu bener" film isinya aktor" bajingan semua, bukan bajingan suka mutusin cewennya dan langsung dapet cewe baru dalam sekejap, tapi bajingan karena mereka udah terkenal jadi pemeran utama film laga dalam beberapa dekade ini.


WOAAAAHHHHHHHH BADASSS!!!!!!

sebut aja si Jet Li, gue ga tau si napa yang pasti dia Asian, proud to be Asian, he is short, everybody calls him a little guy. lol

sebut aja deh yang lain, gue gatau nama lengkapnya tapi kalo ga salah jabatannya si Gubernur California, si Arnold swafhasfhgsger, itu loh yang jadi terminator ituuuuu~


gatau??? biasa nonton spongebob sih~

emm betewe yang jadi topik pengen gue omongin bukan ini sih, lebih kepada......
shit. gue lupa.


jadi minggu ini, Indonesia dan dunia bakal menghadapi film ter-Epic yang pernah ada....



ups sorry salah....



gila banget ga sih, IronMan sexy banget lho....

serius lho gue lagi ga ngomongin ini......
tapi terlebih kepada temen gue si orang kaya yang tinggal di Australia itu udah nonton ini, shit gue super envy, kalo dia buka blog ini dia pasti akan marah besar... *deactivate twitter account*

tapi liat deh barusan gue nonton chelsea, torres Hattrick!


HATTRICK?


HATTRICK???


HATTRICK???





lo ga percaya? gue juga coy....


liat deh aksinya menggocek si valdes, gue denger komentator ngomong 


"UNBELIEVABLE UNBELIEVABLE!!!!"








Monyong Haseo,
Selamat Malam,








Salam  Kangen :*

Categories: Share

Leave a Reply